Autopost dan Scrap Product tanpa tangan Kriting Tokopedia - Forum


  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Bisnis Online » Dropship » Autopost dan Scrap Product tanpa tangan Kriting Tokopedia (Autopost tanpa tangan kriting Tokopedia, Bukalapak , Shopee)
Autopost dan Scrap Product tanpa tangan Kriting Tokopedia
sicklonTanggal Post: We, 2016-11-16, 13.09.45 | Message # 1
Master Jubeman
Group: Administrators
Messages: 19
Awards: 0
Reputation: 32767



Bismillah, Moga ini bermanfaat...

Sebenarnya ini tools tidak merugikan orang lain, jadi saya berani share, kenapa ?

Manfaat Tools Instantoko :
1. Tools ini gunanya mengcopy Item Supplier dari Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee atau lainya dengan Meminta ijin sebelumnya untuk menjadi Dropshiper.
2. Tools ini juga berguna bagi kalian Supplier yang mempunyai item sendiri untuk posting secara auto di marketplace  (baca disini : Trik Autopost di Tokopedia, Bukalapak, Shopee tanpa scrapp.)
3. Tools ini juga tidak Merugikan Supplier dan malah mengutungkan karena kita membantu Mempromosikan atau menjual kembali productnya.
4. Memudahkan Kita untuk Posting Item ke Marketplace Tokopedia, Bukalapak , Shoppe maupun Website online sendiri.
5. Otomatis menambahkan harga setiap product
6. Otomatis Menambahkan Kata-kata di diskripsi Product ataupun Judul
7. User Scrap (shopee)
8. Auto Follow & Unfollow (shopee)
9. Auto promote (tokopedia)

Instantoko terbagi dua Standart & Pro dan yang jelas membedakan setiap fungsinya. Saya sebagai user Instantoko sejak dulu (sebelum ada versi pro) sangatlah bermanfaat mengunakan ini karena saya tidak perlu posting satu - persatu di setiap marketplace.

Apabila kalian hanya mempunyai toko di tokopedia yang dulu Posting manual dan ingin Menyebarkan Item anda ke Bukalapak maupun Shopee, Anda tinggal Scrapp Item/product anda di tokopedia dan posting mengunakan instantoko di Bukalapak - Shopee.

Capture :




Tidak butuh lama untuk Post Product di Bukalapak dan Tokopedia, Dalam waktu Satu haripun Product anda bisa mencapai 5000 Product lebih.

Adapun Perbedaan Fitur Standar dan Pro :





KUPON STANDAR : AUPOST50 : BUY NOW

KUPON PRO : AUPOSTPRO50 : BUY NOW

GUNAKAN KUPON AGAR DAPAT POTONGAN 50% DARI HARGA ASLI.

KUPON INI AKAN BERAKHIR PADA TANGGAL : 21/11/2016

Attachments: 4104188.jpg (65.2 Kb) · 7039968.jpg (58.2 Kb) · 4510682.jpg (45.9 Kb) · 1434958.jpg (47.1 Kb) · 9140575.jpg (35.9 Kb)


BIO:
Hidup hanya 1x, dan tidak bisa mengulang kemasa lalu. Gunakan Waktumu untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat dan berbuat sesuatu baik yang selalu diingat orang.
 
Forum » Bisnis Online » Dropship » Autopost dan Scrap Product tanpa tangan Kriting Tokopedia (Autopost tanpa tangan kriting Tokopedia, Bukalapak , Shopee)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: