Cara Pilih Domain yang Tepat untuk Bisnis Anda

2017-03-23 07.59.1810325.0 / 1

Perkiraan artikel ini membutuhkan Menit dengan membaca 297 Kata.

Topik yang akan memberikan wawasan yang lebih baik tentang bagaimana membangun strategi bisnis anda. Akan membahas website, Social Media Marketing, SEO, Google AdWords, dan banyak lagi. Pada artikel ini kita akan mulai dengan apa yang perlu Anda pertimbangkan ketika membeli domain untuk website dan bisnis Anda.

Pertama Anda perlu memilih domain yang tepat. Tapi bagaimana itu? Domain apa yang Tepat?

Membangun sebuah situs web lebih rumit. Memilih domain yang tepat sangat penting untuk SEO (Search Engine Optimisation). Bila Anda memilih domain untuk bisnis Anda kebanyakan orang cenderung memilih nama bisnis. Tapi pertimbangkan ini, berapa banyak orang akan ketik nama yang tepat dari bisnis Anda untuk menemukan produk atau jasa Anda? Jika Anda memiliki bisnis baru, tidak ada yang tahu tentang bisnis Anda sehingga mereka tidak mencari untuk itu dengan namanya. Mereka harus menemukan bisnis Anda dengan layanan atau produk yang Anda tawarkan. Ketika orang mencari produk atau layanan, mereka ketik kata atau frase. Dengan kata lain, mereka mencari dengan menggunakan kata kunci tertentu.

Anda perlu menentukan kata kunci (keyword) yang paling penting untuk bisnis Anda.

Memasukkan kata kunci dalam nama domain.

Misalnya, jika bisnis Anda disebut: Bisnis Pernikahan dan Acara, dan merencanakan acara, Anda dapat mempertimbangkan mendaftarkan domain yang memiliki kata-kata berencana peristiwa di dalamnya. Jika nama domain anda terlalu panjang kemudian melakukan pemesanan dua domain, nama domain dengan kata kunci merupakan akan menjadi domain utama di mana situs host, domain yang lebih pendek kedua dapat digunakan untuk email dan pemasaran dan ini akan mengarahkan ke domain utama.

Apa perbedaan antara .com dan .co.id ?

Jika Anda berbasis di Indonesia, memiliki domain .co.id akan bermanfaat untuk mencari setelan lokasi mesin '. Seseorang akan menemukan situs yang lebih lokal berdasarkan ekstensi domain mereka.

Sebelum Anda membangun sebuah website, meluangkan waktu untuk memutuskan nama domain terbaik untuk bisnis Anda.

Punya Masalah

Silahkan tuangkan masalah ada disini

Buat Diskusi Forum Komentar dibawah
Back to Top