Alamat Website Situs Lowongan Kerja Online Freelance

Bagaimana cara kerja online? Kerja online bermacam-macam dari anda usaha sendiri seperti Jualan Online, Bikin Jasa Online dan Sebagainya atau anda mencari kerjaan online yang bisa dibilang sebagai Freelancer.

2017-10-23 08.02.4319825.0 / 1

Perkiraan artikel ini membutuhkan Menit dengan membaca Kata.

Sekarang adalah zamannya digital semua bisa dilakukan online. Dari kirim uang, belanja, hingga kerja atau mencari rezeki dari online. Bagaimana cara kerja online? Kerja online bermacam-macam dari anda usaha sendiri seperti Jualan Online, Bikin Jasa Online dan Sebagainya atau anda mencari kerjaan online yang bisa dibilang sebagai Freelancer.

Apa itu Freelancer? Freelancer atau bisa disebut sebagai Pekerja lepas atau tenaga lepas, adalah seseorang yang bekerja sendiri dan tidak berkomitmen kepada bos atau majikan jangka panjang tertentu.

Bagaimana cara kerjanya? Anda sebagai Freelancer harus mencari kerja yang sesuai keahlian atau kemampuan anda. Biasanya seseorang mencari bantuan yang tidak bisa dia kerjakan atau terlalu banyak dikerjakannya hingga dia mencari seseorang untuk mengerjakanya sesuai kesepakatan dan waktu selesai. Setelah anda direkrut oleh orang kemudian anda kerjakan dan selesai tepat waktu maka anda akan mendapatkan bayaran. Pekerjaan yang anda lakukan oleh orang rekrut itu hanya sampai disitu bisa dibilang tidak jangka panjang seperti halnya karyawan yang dapat gaji tiap bulanya.

Dimana saya mencari lowongan kerja online atau Freelancer tersebut ? apakah ada situs atau alamat website? Tentu ada, silahkan simak website tersebut :
 

PROJECTS.CO.ID

Lowongan Kerja Online
 

Projects.co.id dikelola di bawah PT Panonpoe Media  yang berbasis lokal serta eksistensi dan legalitas perusahaan yang  jelas yang sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

Melalui Projects.co.id, Owner bisa secara leluasa menawarkan projectnya, menerima penawaran dan menentukan pilihan terbaiknya. Worker bisa dengan mudah mempromosikan dirinya dan melakukan penawaran. Seller bisa menawarkan dan menjual produk-produk digitalnya dan Buyer bisa mencari dan membeli produk digital yang dibutuhkan dengan kualitas terjamin.

Bagaimana cara kerja Projects.co.id ? silahkan kunjungi halaman ini : https://projects.co.id/public/pages/cara_kerja

Secara singkat, apabila anda sebagai worker atau freelance. Anda mencari project di browse Project dan memilih posting owner atau project yang sesuai keahlian anda.

Setelah itu anda ajungkan Penawaran (bayaran yang anda inginkan) kepada owner project dan tunggu owner menerimanya. Disini owner memilih worker/freelancer yang dia inginkan jadi saat mengajungkan penawaran anda harus menuliskan diri anda, keahlian anda dan tanyakan kepada owner apabila anda bingung dengan dia maksud atau inginkan agar owner memilih anda.

Setelah anda dipilih owner, maka anda akan mendapatkan pekerjaan tersebut. Selesai pekerjaan maka anda akan terima bayaranya.
 

SRIBULANCER.COM

Lowongan Kerja Online
 

Sribulancer.com membantu bisnis dan konsumen untuk mencari freelancer bertalenta, dari freelance website desainer, programer, voice over, desainer grafis, pembuat video, penulis artikel dan lainya.

Bagaimana cara mencari kerjaan online di Sribulancer.com ?

  1. Silahkan Registrasi dan lengkapi data profil anda
  2. Mencari pekerjaan yang Tepat sesuai keahlian anda di halaman atau klik cari Job
  3. Ketika sudah memilih pekerjaan sesuai keahlian skill anda, klik Daftar untuk pekerjaan ini.
  4. Tentukan Tawaran biaya yang kamu inginkan dan Tulis alasanmu agar owner/klien memilih anda.
  5. Klien memilih anda, dan mungkin akan negosiasi atau Berdiskusi
  6. Setelah setuju, klien akan membayar deposit job.
  7. Anda sebagai Freelancer segera melakukan Pengerjaan hingga tuntas.
  8. Setelah pekerjaan selesai, dan Klien/employer telah mendapatkan hasil sesuai harapan sehingga dikonfirmasi.
  9. Maka anda akan mendapatkan Bayaran tersebut.

Info lebih lanjut bisa baca disini : https://www.sribulancer.com/id/how-it-works-freelancer

 

FREELANCER.CO.ID

Lowongan Kerja Online
 

Seperti alamat website Freelancer.co.id, website ini adalah Rekrut Freelancer dan Cari Pekerjaan Online Freelance. Disini anda dapat menemukan project yang anda inginkan dan sesuai keahlian anda. Freelancer.com menurut mereka adalah Pasar terbesar di dunia untuk freelancing dan crowdsourcing yang terhubung dengan lebih dari 25JT lebih pemberi kerja dan freelancer secara global lebih dari 247 negara, wilayah dan teritori.

Bagaimana cara kerja di Freelancer.co.id?

  1. Hal pertama anda mencari List Project di browse project.
  2. Pilihlah project sesuai keahlian anda
  3. Kemudian ajungkan penawaran atau Bid
  4. Employer (pembuat project atau owner) memilih freelancer dari sekian banyaknya penawaran/bid
  5. Anda dapat chat atau mengirim pesan kepada Employer
  6. Employer melakukan Pembayaran sebagai tanda jadi sesuai permintaan freelancer.
  7. Setelah anda melihat dana segera mulai berkeja untuk menyelesaikan project
  8. Freelancer menyerahkan kerjaanya kepada Employer. Apabila ada perbaikan atau revisi segera lakukan hal tersebut
  9. Employer merilis dana milestones dan menyelesaikan sisa pembayarannya - apabila ada, sehingga freelancer bisa menerima dana di saldo akunnya.

 

Itulah website untuk mencari pekerjaan online atau Freelancer sebagai penghasilan tambahan anda atau memang keinginan sebagai perkeja lepas. Pilihlah pekerjaan yang Halal tidak membantu dalam kemaksiatan sehingga rezeki anda berkah.

Ada seputar pertanyaan silahkan Komentar atau berdiskusi di

FORUM

kerja, kerja sampingan, Pekerjaan, Freelance, freelancer

Punya Masalah

Silahkan tuangkan masalah ada disini

Buat Diskusi Forum Komentar dibawah
Back to Top