Cara Mendapatkan Virtual Credit Card (VCC) gratis di EntroPay

Dapatkan VCC gratis di Entropay untuk daftar Paypal maupun membayar tagihan yang tidak melayani pembayaran dari paypal dan Transfer antar bank atau debit.

2017-01-03 09.34.39113715.0 / 2

Perkiraan artikel ini membutuhkan Menit dengan membaca 817 Kata.

UPDATE

Sekarang Entropay melakukan perubahan dan Berikut adalah bagaimana perubahannya:

1. Dari 13 Agustus 2018, jika Anda tinggal di luar EEA atau di Norwegia Anda tidak akan lagi dapat mengisi kartu Entropay dari kartu debit atau kartu kredit.
2. Setelah 31 Oktober, jika Anda tinggal di luar EEA atau di Norwegia, semua kartu Entropay Anda akan dibatalkan dan dihapus secara permanen. Semua uang yang tersisa di kartu Entropay Anda akan disetorkan ke dompet Entropay Anda.
3. Anda dapat menarik uang Anda dari dompet Anda ke rekening bank Anda atau ke kartu debit atau kredit yang ada. Tidak ada batas waktu untuk menarik uang Anda; meskipun kartu Entropay Anda akan dihapus, dompet Entropay Anda akan tetap aktif setelah 31 Oktober.

Jadi kesimpulanya Kita yang berada di Indonesia tidak bisa lagi menggunakan Virtual Credit Card di Entropay.

 


EntroPay adalah Jasa atau situs yang memberikan layanan Virtual Credit Card atau VCC secara gratis. Dengan EntroPay anda bisa membayar dan menerima pembayaran dari orang lain secara online. Apabila anda mempunyai akun untuk membayar tagihan tetapi tidak melayani pembayaran dari Kartu Debit maupun Paypal Seperti Google Bisnis (G-suite) atau Serverpilot. Maka anda harus mempunyai VCC , jadi anda juga bisa mendaftarkan VCC tersebut untuk Paypal , Tetapi saya belum mencoba untuk mendaftarkan VCC Entropay ke Paypal tetapi coba aja, tapi belum tentu bisa dan gak salahnya dicoba.

Memang susah apabila tidak memiliki Credit Card dizaman sekarang. Apalagi Sebagian Indonesia seorang beragama Islam dimana yang saya tau untuk mendapatkan Credit Card adalah Berhutang dengan Cara RIBA. Mungkin Sebagian Bank ada juga menggunakan Sistem Syariah.

Tetapi anda jangan khawatir karena Cara Membuat Virtual Credit Card sudah tersedia contohnya saja di Entropay. Selain itu Kartu Debit juga bisa menggunakan selayaknya seperti Kartu Kredit seperti Mandiri Verified by Visa (VbV/3D Secure) , BNI VCN dan lainya. Dengan menggunakan Virtual Credit Card (VCC) anda dapat membayar tagihan seperti G-Suite, Hosting, VPS (Digital Ocean, vultr dll) ataupun Membeli sesuatu di Codecanyon atau membuat akun di Google Play dengan membayar menggunakan VCC.

 

Terus Bagaimana cara mendapatkan VCC gratis ? Silahkan Ikuti Langkah untuk Buat Virtual Credit Card (VCC) Gratis sebagai berikut:

1. SIlahkan Isi Formulir pendaftar, seperti nama, alamat email dan data dibutuhkan lainya.

2. Setelah semua diisi klik "Create Account". 

3. Langkah berikutnya geser ke kanan dan klik Start

VCC secara gratis
 

4. Dilangkah berikutnya membuat Credit Card dengan klik Create Card

5. Silahkan Isi Card Nickname dengan benar:

6. Untuk mendapatkan Nomor kartu anda harus Top Up terlebih dahulu, Silahkan Klik Top up, Top up atau Isi Saldo Minimal $5

menggunakan Virtual Credit Card (VCC)
 

7. Pilih "Credit or Debit Card", dan Pilih juga "Add New Credit Or Debit Card"

Buat Virtual Credit Card Gratis
 

8.  Selajutnya masukan Nomor Kartu, disini saya menggunakan Mandiri Visa yang sudah terdaftar .

Cara membuat VCC di Entropay

Silahkan Baca artikel terkait:

Info: Disini langkahnya beralih ke akun lama saya yang telah terdaftar karena tadi saat masukan No Kartu Debit saya tidak bisa dikarenakan sudah dikaitkan dengan akun sebelumnya. 

9. Kemudian Masukan no CVV yang ada dibelakang kartu, disana terdapat 12 No Kartu debit dan 3 No CVV jadi ada 15, dan ambil 3 No paling akhir.

Buat Virtual Credit Card Gratis

10. Masukan "Amount" atau saldo yang ingin di Top up. dan anda kena Fee sebesar 4.95%. 

11. Disini saya menggunakan kartu Mandiri debit yang sudah tersertifikasi dari Visa (VbV/3D Secure). 

Mandiri Visa (VbV)

12. Ketika kartu anda sudah Top Up Saldo maka nanti anda akan mendapatkan Nomor kartu kredit virtual.

13. Setelah Nomor Kartu Kredit Virtual sudah ada, anda dapat melakukan Pembayaran Online  dengan menggunakan saldo yang anda deposit di Virtual Credit Card Entropay.

Cara Isi Saldo di VCC entropay

 

Selain itu anda dapat Upgrade Akun dan tersedia 2 Akun Level Ketika Mendaftar Entropay yaitu  Standard dan Pro. Untuk Upgrade ke Pro ada beberapa dokumen yang dibutuhkan seperti Scan KTP, dan Gambar Laporan rekening bank (buku tabungan).

KET.
- Kartu tersebut Masa berlaku hanya 1 Tahun (kurang atau lebih).
 

Demikianlah Artikel Tentang Cara Membuat / Mendapatkan VCC gratis di EntroPay. Memang Membuat di Entropay Gratis hanya dengan Top Up saldo atau Deposit anda dan saldo pun tidak kena potong atas registrasi. Tetapi setiap akan Mendeposit atau Top Up lumayan Besar  yaitu (4.95%). Tapi itu cukuplah membayar Jasa mereka karena telah memberikan Solusi untuk membuat Kartu Kredit secara virtual dan Mudah. Dan anggap saja itu sebagai Transfer Antar bank dimana juga kena Fee sebesar 6.500 bukan ?

Dengan demikian disini kita mendapatkan Keuntungan dengan mudah mendapatkan Virtual Credit Card (VCC) dan mereka juga mendapatkan  Fee atas jasa mereka. Saling untung bukan ?

BUKTI :

Bukti Pembayaran untuk Google Suite

CAPTURE

CAPTURE

( Saldo minus dikarenakan saya bayar 2x tagihan $12.19 saya bayar $10 2x total $20, jadi  -$7.81 uang saya)

 

Bukti Pembayaran untuk Mendaftar Google Play dengan membayar menggunakan VCC Entropay.

Cara mudah daftar Google Play

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi kalian untuk melakukan transaksi yang tidak ada pembayaran melalui Paypal ataupun Transfer Bank atau Debit.

Bank, payment, vcc, VISA, saldo

Punya Masalah

Silahkan tuangkan masalah ada disini

Buat Diskusi Forum Komentar dibawah
Back to Top