Situs menyediakan Dropship Unik Terpercaya di Indonesia

Dropship adalah dimana anda menjualkan produk supplier tanpa melakukan stok barang, pengemasan dan pengiriman.

2017-10-21 11.29.2953455.0 / 1

Perkiraan artikel ini membutuhkan Menit dengan membaca 742 Kata.

Bisnis tanpa modal di zaman now adalah Droship. Tidak sepenuhnya sih harus tanpa modal, Tentunya anda juga harus punya Modal seperti Internet, Handphone atau Laptop, Waktu dan Lainya. Dibilang tanpa modal karena sistemnya sebagai berikut.

Dropship adalah dimana anda menjualkan produk supplier tanpa melakukan stok barang, pengemasan dan pengiriman. Tugas Dropship hanya melakukan pemasaran ke pada konsumen dan keuntungan dari dropship diambil dari harga yang telah dinaikan sebelumnya atau perjanjian dengan pihak supplier.

Meskipun pengerjaan dropship sangat mudah (baca juga: Tips Cara Memasarkan Produk Dropship anda) tetapi juga berisiko apabila anda salah memilih supplier. Dizaman sekarang anda bisa menjualkan produk supplier di berbagai marketplace seperti di tokopedia, shopee, bukalapak atau lainya. Anda juga sebagai dropshiper juga bisa menjual di social media dan offline. (baca juga: 3 Teknik Dasar Marketing online bagi Pemula).

Dan juga kita harus mengenal Hukum Dropship agar tidak terjebak kedalam Hal yang mengharamkan. Jadi sebelum melakukan Dropship ada kalanya mengenal tentang hukum dropship. Silahkan baca-baca artikel tersebut:

Hukum Dropship :

Inilah Situs Menerima para dropship terpercaya di Indonesia :

BANDROS.CO.ID

Dropship Indonesia bandros.co.id

Bandros menyediakan Produk dari puluhan vendor, belasan pengrajin untuk para membernya (dropship). Bandros berada di Bandung berdiri pada desember 2014. Bandros menyediakan Produk Fashion dari anak-anak hingga dewasa , Makanan, Sprei dan lainya. Bandros dengan sistem dropship memungkinkan member berjualan tanpa stok barang dan tanpa modal yang besar. Produk yang ada di Bandro merupakan Produk ORIGINAL UMKM Indonesia, Mereka menyediakan Produk dari Brand seperti Blackkely, Catenzo, Trekking, Java Seven, JK Collection dan lainya.

Selain itu fitur yang disediakan Bandros juga mempermudah para member (dropshiper) seperti

  • Pengiriman Atas Nama anda atau Toko online anda
  • Gambar Packing & Resi
  • Cek Stok Online
  • Point & Reward
  • Garansi Returr
  • Bantuan dari CS
  • Tracking Order
  • Group Diskusi
  • Challenge
  • Ads-ons
  • Online Shop Academy
  • Group Premium atau Diskusi
  • Dan lainya

DROPSHIPAJA.COM

Dropship Indonesia Dropshipaja

Dropshipaja.com adalah supplier product custom yang menyediakan aneka macam produk mulai dari gadget, rumah tangga dan produk unik lainnya yang bisa menjadi solusi untuk mereka yang ingin memulai bisnis tapi belum punya produk sendiri. Apabila anda ingin jualan Kaos desain sendiri, Case desain sendiri Maka solusi saya anda jualan di Dropshipaja.com. Alamat Dropshipaja.com berada di jakarta selatan.

Namanya juga dropship anda tidak perlu memikirkan stok karena merekalah yang akan menyediakan stok tersebut. Selain itu Proses pengerjaan casing hanya butuh waktu 1 - 3 Hari, Dapat template & desain casing setiap bulan. Selalu update sesuai trend!, Mendapatkan Ebook tips menjual custom case untuk reseller dan hal lainya.

WEEDO.CO.ID

Dropship Indonesia weedo.co.id

Weedo adalah Pusat Grosir Tas Fashion yang berada di Batam. Dengan menjadi member (dropship) di Weedo.co.id anda mendapatkan potongan harga loh. Dan bagi kalian Mendapatkan pesanan banyak atau pesan ke Weedo lebih harganya dari 200.000 dapat Gratis ongkir Rp.30.000 dari pihak weedo. Bagi kalian Ingin Jualan Tas Import Ransel, handbag atau Tas Wanita solusi saya anda daftar disini.

CAKNING.COM

Dropship Indonesia cakning.com

Cakning berasal dari Cak dan Ning, sebuah sapaan akrab bagi masyarakat Surabaya (Jawa Timur). Seiring dengan berjalannya waktu, Cakning tumbuh hingga memiliki lebih dari 80.000 seller aktif, juga melihat perkembangan e-commerce di Indonesia yang semakin pesat. Di Cakning menyediakan produk bermacam-macam yang bisa anda jual dari berbagai vendor dari berbagai daerah. Cakning juga memberikan fitur Seller level , berikut sedikit penjelasanya :

Level ini menentukan kemampuan Seller untuk menjual kembali produknya kepada Consumer. Cakning Seller Level merupakan sebuah fitur ekslusif yang dikembangkan oleh sistem Cakning dengan membedakan Seller ke dalam 5 Level. Setiap level memiliki perbedaan harga produk. Semakin tinggi level Anda, semakin murah harga yang didapatkan. Selain itu Cakning Seller Level memberikan Anda keuntungan baik dari sisi harga dan batas jumlah produk yang akan dibeli.

Bagi anda ingin jualan Jam, Camera dan Produk unik lainya anda bisa bergabung di cakning untuk menjadi seller atau Dropship.

Itulah Website yang menyediakan Penerimaan Seller atau Dropship yang ada di Indonesia. Sebenarnya masih banyak lagi Situs yang menawarkan drosphip bagi produk mereka.

Sebagai Catatan saya sarankan apabila diantara kalian sebaiknya jual produk yang fotonya tidak meumbar aurat. Semisal Produk Tas , maka yang diupload cukup Foto Tas saja tanpa perlu Modelnya. Karena biasanya Model-model Fashion itu wanitanya terbuka aurat. Konsumen bukan beli Orangnya tapi beli Tasnya hehehe.

TIPS bagi Dropship :
Apabila kalian jualan kalian harus bersabar karena bermacam-macam karakter pembeli. Ada yang Galak dan ada juga yang banyak nanya. Jangan membuat Reputasi toko online anda Buruk.

Dropship, Marketing, internet marketing

Punya Masalah

Silahkan tuangkan masalah ada disini

Buat Diskusi Forum Komentar dibawah
Back to Top