Antivirus Terbaik Untuk Handphone Android

2016-08-12 10.31.3310845.0 / 1

Perkiraan artikel ini membutuhkan Menit dengan membaca 302 Kata.

Android saat ini menjadi kebutuhan yang sangat vital bagi setiap orang. Orang akan merasa dimudahkan dengan adanya smartphone android, karena android dapat melakukan multifungsi dari beberapa alat menjadi satu genggaman. Misalnya pemutar musik, presentasi, ms.word, dan lain sebagainya, kini bisa di lakukan di hp android. Namun seiring perkembangan jaman, virus pada android mulai bervariasi dan semankin canggih. Oleh karena itu diperlukan sebuah pengaman data dari virus. Pengaman dari virus ini biasa disebut dengan anti virus. Berikut ini merupakan daftar antivirus terbaik pada HP android.

1. 360 Security – Antivirus Boost

Qihoo 360 software merupakan developer dari aplikasi antivirus terbaik yang ada di playstore ini . aplikasi yang sajikan dan dapat dinikmati secara gratis ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Beberapa fitur yang sangat berguna seperti pembehsihan dari ancaman, membersihkan junk, dan memiliki privacy dan data monitor.

2. Bit Devender Antivirus Free

Antivirus ini termasuk dalam antivirus terbaik yang ada di aplikasi android. Terdapat dua versi dari antivirus ini yaitu versi berbayar dan gratis. Meski memiliki versi yang berbayar, versi gratis dari antivirus ini sudah sangat mumpuni. Antivirus ini di desain dengan sangat simpel dan mudah dignakan jadim bagi anda yang awam dengan android dan baru belajar menggunakan hp android sangat di rekomendasikan menggunakan aplikasi ini.

3. AVG antivirus Security

AVG antivirus sudah sangat terkenal sejak mengembangkan antivirus guard untuk PC. Saat ini AVG sudah mengeluarkan aplikasi antivirus untuk hp android. Antivirus ini juga memiliki versi gratis dan versi berbayar. Tentu veri yang berbayar memiliki vitur yang lebih lengkap dari versi gratisnya.

4. Avast Mobile Security

Avast dapat menjadi salah satu pilihan antivirus yang profesional dengan harga murah. Meski murah antivirus ini dapat menjamin keamanan Handphone Android anda dari ancaman virus. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan sangat mudah digunakan bagi semua penggunanya.
Itulah beberapa antivirus terbaik yang terdapat pada aplikasi android.

Punya Masalah

Silahkan tuangkan masalah ada disini

Buat Diskusi Forum Komentar dibawah
Back to Top