Aplikasi Cuaca Terbaik pada Handphone Android

2016-08-12 11.11.329445.0 / 1

Perkiraan artikel ini membutuhkan Menit dengan membaca 300 Kata.

Aplikasi cuaca di android memang terlihat sangat sepele, namun kita perlu mengetahui keadaan cuaca di sekitar kita dengan jelas karena, jika kita salah menafsirkan akan mengganggu aktivitas sehari hari kita. Terlebih lagi dalam kondisi ekstrim seperti hujan kita akan butuh aplikasi yang dapat memprediksikan keadan beberapa waktu kemudian agar dapat mempersiapkan terlebih dahulu. Aplikasi cuaca di android sangat banyak dan bersaing ketat untuk menampilkan fitur  terbaik mereka dan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Berikut ini merupakan aplikasi terbaik android yang dapat kamu gunakan.

1. Weather 360 + widget & clocks

Aplikasi ini memang merupakan aplikasi yang baru dan belum banyak yang mengunduhnya namun aplikasi ini sangat direkomendasikan karena telah dilengkapi fitur fitur yang sangat lengkap dan menarik. Icon icon pada aplikasi ini juga dikemas semenarik mungkin agar nyaman di pandang oleh mata penggunanya. Selain tampilan yang apik, aplikasi ini juga dapat menyesuaikan tempat anda berada serta aplikasi ini menggunakan tiga sumber data situs penyedia layanan cuaca.

2. weather & clock widget android

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi cuaca yang sangat populer dikalangan pengguna android. Aplikasi cuaca ini telah diunduh lebih dari 2 juta pengguna. Aplikasi yang tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya, aplikasi ini dilengkapi oleh fitur yang sangat lengkap dan bervariasi. Anda dapat mendownloadnya di playstore dengan gratis.

3. Accu Weather

Aplikasi cuaca ini dibuat oleh pengembang situs accuweather.com. aplikasi yang memiliki tampilan sederhana ini memiliki interface yang sangat menarik serta memiliki fitur yang sangat lengkap. Selain itu kita juga dapat mendapatkan informasi tentang ramalan cuaca, news dan fitur fitur canggih lainnya. Anda juga dapat mengunduh aplikasi canggih ini di playstore secara gratis .
Itulah beberapa aplikasi cuaca terbaik yang dapat digunakan di aplikasi android. Bagi anda yang membutuhkan aplikasi tersebut dapat mengunduhnya di playstore dan pilihlah aplikasi yang menurut anda paling menarik dan sangat mudah untuk digunakan .
 

Punya Masalah

Silahkan tuangkan masalah ada disini

Buat Diskusi Forum Komentar dibawah
Back to Top