Hosting dengan server Terbaik

Hal inilah yang dirasakan oleh banyak sekali webmaster karena saking banyaknya reverensi, hingga terasa bingung dan bimbang.

2017-11-17 10.18.5113524.5 / 2

Perkiraan artikel ini membutuhkan Menit dengan membaca Kata.

Dalam pemilihan lokasi webhost yang bagus di Indonesia memang bisa dibilang susah – suah gampang karena ekerjaan memilih ini memang membutuhkan banyak waktu. Hal inilah yang dirasakan oleh banyak sekali webmaster karena saking banyaknya reverensi, hingga terasa bingung dan bimbang, namun jika dilakukan dengan seksama bisa dibilang mudah untuk menentukan hosting terbaik untuk web kita.

Banyak sekali yang mengatakan bahwa harga yang menentukan kualitas. Akan tetapi tidak semua hosting murah berarti kualitas buruk. Banyak sekali juga tersedia hosting murah akan tetapi kualitasnya juga tidak kalah dengan yang harga mahal. Akan tetapi banyak dari mereka yang mengalami bahwa hosting murah yang benar – benar murahan berarti masalah.

Berikut ini adalah beberapa webhosting terbaik menurut pubindo yang sudah banyak sekali yang merekomendasikan dan menggunakannya.

NiagaHoster

Niagahoster dari PT. Web Media Technology Indonesia merupakan jasa penyedia hosting murah dengan garansi Uptime 99.9 persen disk Space dan bandwidth yang unlimited, cPanel, tecnical Support selama 24, SuperMicro Server dan juga datacenter tier – 3 Biznet yang canggih di Indonesia.

Niagahoster memberikan domain yang gratis selamanya dengan harga yang murah serta garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat. Niagahoster juga menggunakan teknologi terbaik yang dioptimasi untuk Wordpress, Joomla, Drupal dan juga PHP. Untuk pelanggan baru mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Silahkan cek disini : Niagahoster.com

ArdetaMedia

ArdetaMedia memiliki harga yang lebih murah dikelasnya. Hanya dengan mengeluarkan dana sebesar 19 ribu perbulan, kita sudah mendapatkan disk space unlimited dan bandwidth yang juga unlimited. Perusahaan ini juga mempunyai tim online support 24 jam yang berguna untuk membantu jika memiliki masalah dengan server web.

NusantaraHost

NusantaraHost sudah menggunakan Hosting SSD. SSD Adalah media penyimpanan yang menggunakan IC yang dirakit sebagai memori guna menyimpan data secara presisten. Kelebihan dari SSD sendiri adalah tahan dari guncangan fisik dan juga temperatur serta waktu akses yang singkat dan juga tanpa bunyi ketika dijalankan. Kelebihan lainnya adalah konsumsi listrik yang cukup rendah dan ramah lingkungan.

CloudMediaBiz

CroudmediaBiz mempunyaiserver yang kaman karena terletak di gedung Cyber Jakarta dengan keamana yang sudah terjamin. Kelebihan dari webhost ini memiliki server super cepat karena menggunakan Dual Xeon di kolaborasikan dengan Hardisk Raid 10 yang menjadikan server mempunyai kemampuan tinggi.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Hosting dengan Server Terbaik. Semoga dapat menjadi Referensi anda dalam memilih Server untuk Web anda dan semoga bermanfaat.

website, jasa, hosting, server

Punya Masalah

Silahkan tuangkan masalah ada disini

Buat Diskusi Forum Komentar dibawah
Back to Top