5 Emulator Android Terbaik di PC

Dizaman digital dengan adanya komputer anda dapat menginstall emulator untuk menjalankan sistem android di PC atau komputer anda. Hanya download emulator for pc

2016-07-08 20.46.1223830.0 / 0

Perkiraan artikel ini membutuhkan Menit dengan membaca Kata.

Baru-baru ini banyak pengguna PC atau laptop yang menggunakan emulator pada PC/laptopnya. Hal tersebut bertujuan agar PC/laptop yang dimiliki bisa menjalankan, mendownload, memainkan berbagai game maupun aplikasi Android. Emulator juga biasa digunakan untuk mencoba/testing aplikasi sebelum di instal di Android, dengan tujuan agar Android terhindar dari masalah seperti script error.

Dengan adanya android emulator for pc anda dapat download aplikasi android untuk pc maksudnya memainkan aplikasi android di komputer. Dengan emulator android untuk pc anda juga dapat install aplikasi Chatting seperti Whatsapp, Line, BBM di Komputer anda.

Berikut ini adalah 5 Emulator Android Terbaik di PC menurut pubindo, silahkan disimak:

  1. Bluestack
download emulator for pc

Bluestack bisa dibilang merupakan aplikasi emulator terbaik yang belakangan ini cukup populer. Aplikasi ini sudah lama hadir dan juga sudah sering mengalami pembaharuan guna untuk meningkatkan kinerja dari aplikasi itu sendiri. Bluestack dapat kita unduh secara gratis dari situs resminya dimana aplikasi emulator ini tersedia dalam beberapa pilihan seperti online installer dan juga offline installer. Bluestack untuk saat ini telah mendukung untuk sistem operasi Windows dan juga MAC.

Silahkan download android emulator for pc Bluestack di sini : https://www.bluestacks.com/download.html?utm_campaign=homepage-dl-button-id
 

  1. Official Android Emulator (Developers)

Aplikasi emulator yang satu ini bisa dikatakan sebagai emulatornya para developer. Bagi para programmer atau pembuat aplikasi android tentunya sudah tidak asing lagi dengan emulator yang bisa didapatkan dari android SDK ini. Emulator ini sangatlah cocok sebagai penguji / testing apliaksi android namun kurang cocok untuk pengguna biasa pada umumnya atau yang disebut dengan end-user.

Silahkan Download Emulator Android untuk PC Official android Emulator disini : https://developer.android.com/studio/index.html
 

  1. Youwave

Aplikasi Youwave android emulator ini bisa digambarkan sebagai penggabungan dari kedua emulator yang telah disebutkan di atas dalam modul interface (antarmuka). Pada emulator android di pc ini terdapat dua bagian, dimana pada bagian kiri akan menampilkan aplikasi yang diinstal dan pada bagian yang kanan merupakan potret dari layar hp. Pengguna pun hanya perlu memilih aplikasi, buka dan kemudian menjalankannya. Aplikasi Youwave bisa kita unduh/download secara gratis, hanya saja untuk saat ini hanya dapat dijalankan pada sistem operasi Windows 7, 8 dan Emulator android untuk windows 10 .

Silahkan Download Aplikasi Emulator Youwave disini: https://youwave.com/download/
 

  1. Nox App Player

Aplikasi emulator Nox App Player dapat dikatakan sebagai emulator terbaru yang tentunya telah dilengkapi dengan fitur dan interface yang cukup bagus. Sama halnya dengan emulator yang lainnya, kita dapat menginstall emulator ini baik di PC maupun di laptop. Dengan adanya emulator ini kita akan diberi kemudahan untuk menjalankan berbagai macam jenis aplikasi serta game dengan lancar. Sebagai aplikasi emulator pendatang baru Nox App Player mengklaim sebagai aplikasi emulator terbaik yang mana dalam hal ini menjadi pesain terberat dari Bluestack yang hingga saat ini menjadi rejanya emulator.

Nox App Player menurutku best emulator android for pc karena kegunaanya simple dan saya masih bertahan dengan emulator ini, untuk download silahkan disini: https://id.bignox.com/
 

  1. Genymotion

Emulator yang satu ini bisa dikatakan sebagai versi upgrade dari mantan VM android. Genymotion dikabarkan menjalin kerja sama dengan developer lain yaitu Native Android Emulator. Namun dikarenakan ada beberapa fitur pada Genymotion yang membuat emulator ini lebih baik jika dibandingkan Native Android Emulator.

Silahkan Download Genymotion emulator for pc disini : https://www.genymotion.com/fun-zone/

Demikianlah sedikit ulasan mengenai 5 Emulator Android Terbaik di PC. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan bisa jadi referensi anda dalam mencari aplikasi emulator terbaik di PC. Terima kasih.
 

 

Live Adrian & Salam-Pe cine, Перевозчик 2

Punya Masalah

Silahkan tuangkan masalah ada disini

Buat Diskusi Forum Komentar dibawah
Back to Top