5 Niche HPK Nilai PPC tertinggi

2016-07-08 20.58.3719325.0 / 1

Perkiraan artikel ini membutuhkan Menit dengan membaca Kata.

Sebuah keberhasilan dari website atau blog sering sekali dilihat dari pengunjung karena dari pengunjung akan ada gambaran bahwa web tersebut akan mendapatkan hasil peringkat dari ranking dan bisa menambah pundi pundi uang dari pemiliknya. Ini disebabkan karena sang pemilik megikuti pengiklanan PPC atau dia memasang tarif pasang iklan mandiri.
Ppc atau Pay per Clik sendiri adalah sejenis program dimana anda sebagai publisher iklan online. Peranan anda sendiri adalah sebagai pengelola website yang menampilkan iklan dari pihak ketiga di website anda. Jadi untuk mendaftar atau mengikuti program pay per Clik tentunya anda harus memiliki sebuah website milik pribadi.

Beberapa prediksi sendiri dibuat oleh ahli atau pakar SEO untuk bisa meningkatkan penghasilan google adsense dan terkadang tidak tepat dan kadang justru sebaliknya.beberapa keyword yang paling jitu dan terpercaya dari beberapa tahun ini sepertinya juga tidak jauh berubah dan mungkin memang masih hangat itu saja.
Berikut ini adalah beberapa Niche yang paling banyak dan popular serta mempunyai PPC tertinggi :

Bola - Selain peminat dari niche ini sangat baik dan juga tinggi bayarannya apa;lagi ditambah ketika ada event piala dunia atau liga champions serta pertandingan lainnya, niche ini selalu ramai pengunjung di berbagai website bola. Mungkin bisa dicoba dengan niche sepakbola jika mulai membuat website

Daftar Top - Kata kata top juga bisa dikatakan salah satu kunci yang tidak boleh dipandang sebelah mata oleh publisher. Hal ini karena top ten atau best  atau most memiliki rangkaian kata yang banyak di cari. Hal ini bisa anda buat artikel dengan sebagus mungkin sehingga mengundang visitor yang banyak.

Lowongan Kerja - Untuk niche yang ini banyak sekali memiliki visitor dan cukup menarik. Kata – kata lowongan kerja bisa mengundang banyak Visitor yang sangat bagus di indonesia. Mungkin setiap hari web memiliki pengunjung yang diatas rata rata blog tutorial. Hal ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata oleh publisher.

Film - Dengan membuat website film, anda tidak perlu takut untuk bersaing dengan website besar. Akan tetapi jika ahli dalam membuat artikel review film bisa membuat semenarik mungkin, maka tidaklah mustahil untuk mendatangkan visitor yang banyak. Apalagi jika film tersebut update terus dan mengikuti perkembangan. Dan bagusnya lagi adalah bayaran per klik dari google adsense juga sangat bagus dengan niche movie video.

Software dan Gadget - Niche ini juga termasuk dalam lingkaran CPC karena software termasuk ada juga yang game untuk fasilitas ponsel dan tablets. Jika dilihat dari bayarannya, niche ini juga sangat lumayan dibandingkan dengan niche Template atau themes.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai Niche HPK Nilai PPC tertinggi. Semoga bisa bermanfaat dan juga memberi pengetahuan bagi anda untuk menentukan Niche.
 

Punya Masalah

Silahkan tuangkan masalah ada disini

Buat Diskusi Forum Komentar dibawah
Back to Top