Weedo Dropship Tas Wanita Import dari Batam

Cari Dropship tas wanita import di weedo saja, berasal dari batam. Selain tas, ada juga Dompet, ransel dan lainya.

2018-06-29 11.03.162355.0 / 1

Perkiraan artikel ini membutuhkan Menit dengan membaca 247 Kata.

Weedo.co.id berasal dari Kota Batam dan memberikan kesempatan bagi Internet Marketing untuk menjadi Reseller ataupun Dropshiper untuk menjual produk Fashion Bags untuk wanita. Weedo ditambahkan atau dibuat oleh Jshop_Collection pada tahun 2015.

Untuk menjadi Dropshiper atau Reseller Weedo kalian harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 99.000 untuk seumur hidup. Biaya ini terbilang murah, dan balik modal dalam 4 kali penjualan, tentu ada lebihanya. Karena untuk reseller dapat diskon dari 30.000/pcs hingga 50.000/pcs untuk order 100 pcs.

Saat ketika saya menjadi member di Weedo, pengirimanya lumayan cepat sehingga saya rekomendasikan bagi yang ingin dropship fashion bag atau Tas wanita daftar di Weedo. Selain itu ada yang menguntungkan bagi Dropship, berikut ulasanya:

Cek Stok Via Website
Anda jangan kuatir apabila CS Weedo tidak dapat dihubungi, tutup maupun Libuar. Dikarenakan anda dapat mengetahui stoknya melalui website di setiap halaman produk.

Download Katalog
Member Weedo dapat download katalog melalui website maupun Line setiap hari.

Harga Special
Bagi member Weedo mendapatkan potongan harga 30.000/pcs hingga 50.000/pcs untuk jumlah 100/pcs.

Produk Baru Setiap Hari
Dikatakan bahwa Weedo mengeluarkan produk baru yang akan di upload ke web maupun Line. Jadi akan banyak model produk yang dijual di weedo.

Garansi dan Ditukar
Tentu hal ini sangat menguntungkan Dropship, karena dropship tidak kuatir terjadi kehilangan produk. Selain itu di Weedo apabila salah jenis maupun Warna dapat ditukar dengan mudah.

Setiap keuntungan pasti ada namanya kekurangan, dalam hal ini mungkin weedo masih memiliki kekurangan dalam sistem penjualanya.

Jadi apakah kalian tertarik menjadi reseller atau dropshiper di Weedo.co.id?

Kunjungi Website Resmi Weedo

fashion, Dropship

Punya Masalah

Silahkan tuangkan masalah ada disini

Buat Diskusi Forum Komentar dibawah
Back to Top