Cara Daftar Internet Bank dan mendapatkan Token Mandiri

Token Mandiri adalah Pengamanan tambahan untuk bertransaksi lewat internet Banking, Bagaimana Mendaftar Internet Banking & mendapatkan Token Mandiri ?

2017-01-03 09.02.4914200.0 / 0

Perkiraan artikel ini membutuhkan Menit dengan membaca 355 Kata.

Token Mandiri adalah Pengamanan tambahan untuk bertransaksi lewat internet Banking, Jadi apabila anda tidak mempunyai Token Mandiri anda hanya bisa login tapi tidak bisa transaksi. Bagaimana Mendaftar Internet Banking & mendapatkan Token Mandiri ? Sangatlah mudah, anda hanya perlu menyiapkan :

  1. Buku Tabungan
  2. ATM Mandiri
  3. KTP
  4. Uang Sebesar 20 Ribu

Setelah Beberapa persiapan selesai anda menuju ke Kantor Cabang Mandiri Terdekat. Ambil no Antrian dan duduk manis sambil membaca Artikel di Pubindo agar keliatan sok sibuk. Setelah Tiba anda dipanggil CS (biasa Cewek), Perkenalkan nama, kemudian langsung saja bilang "Daftar Internet Banking & Minta Token Pin" jangan minta hal lain atau minta di jadikan Pacar. Anda Akan menulis Esay seperti ujian, jangan gugup santai aja jawabanya semua ada di KTP dan Buku tabungan anda, Sudah selesai Nulis silahkan Tanda Tanggan.

Anda akan diminta No Handphone, Sebut aja dan anda jangan Geer ya kemudian Nama Ibu atau Bapa dan Tempat tanggal lahir. Kemudian anda akan didaftarkan ke Internet Banking mandiri , kalau anda tidak ingin repot bisa aja minta ke CS bisa daftarkan disini ? dan jangan lupa catat Username dan Pinnya, jangan Pura-pura lupa agar ke ketemu mba CS lagi.

Setelah selesai anda akan diberikan Token Pin dan dia akan bilang akan dikenakan harga sebesar 20 ribu. Anda Bayar disini gak boleh ngutang, Anda kira Warteg bisa ngutang 

Apabila anda binggung , anda minta ke CS minta Ajarin bagaimana cara kegunanya dan transaksi , jangan sok pintar . Setelah itu lebih baik anda juga daftarkan Mandiri Debit Online, jadi biar sekaligus dan tidak bolak balik kesian CSnya ngurusin kamu aja bolak-balik emangnya anda aja nasabah. 

Mandiri Debit Online adalah layanan atau alat pembayaran dengan mengunakan kartu Mandiri jenis Debit pada situs Ol-Shop atau E-commerce sudah tersertifikasi dari Visa International (Verified by Visa/ 3D Secure). Jadi Fitur ini hampir sama seperti Kartu Kredit (Credit Card) anda bisa membayar atau belanja di situs luar negeri dengan tersertifikasi VBV atau Verified by Visa. Tetapi banyak yang gak bisa seperti anda bayar ke Google Bisnis, atau lainya jadi anda juga butuh akun Entro Pay sebuath Virtual Credit Card atau VCC  (silahkan Baca disini :).

Semoga sukses jangan Lupa bahagia.

Bank, payment, vcc, VISA, mandiri, saldo

Punya Masalah

Silahkan tuangkan masalah ada disini

Buat Diskusi Forum Komentar dibawah
Back to Top