Artikel

Bisnis Online Publisher

Begini caranya membuat akun di Google Play Store dengan Bank

Google Play adalah sebuah layanan konten digital milik Google yang mengcakup toko online untuk produk-produk seperti Buku, Game , Aplikasi, ataupun pemutar media. Google Play dapat diakses baik melalui aplikasi android (Play Store), Web dan Google TV. Di Play Store terdapat konten secara gratis maupun berbayar. Selain itu anda juga dapat membeli sebuah buku (E-Book), menyewa atau membeli sebuah film.

Disini tidak membahas sebagai pengguna atau penikmat layanan konten digoogle play melainkan menjadi seorang penerbit (publisher) / Pembuat  aplikasi / Game untuk di upload ke Play store. Tata cara Buat Akun Developer Google Play cukup mudah anda hanya perlu mengisi formulir dan membayar $25 untuk membuat akun di Google Play Console (Developer). Anda tidak perlu memakai Jasa Daftar Google Play Developer, apalagi anda memiliki semisal seperti Mandiri yang sudah tersertifikasi dari Visa (VbV/3D Secure)  atau BNI menggunakan VCN atau lainya.

Berikut adalah cara Membuat Akun Google Play Store Developer tanpa Kartu Kredit Card melainkan menggunakan Virtual Credi Card Entropay.

PERSIAPAN :

  1. Memiliki Rekening Bank atau ATM (untuk isi saldo di Entropay)
    Silahkan Baca artikel dibawah:
    1. Cara Daftar Internet Bank dan mendapatkan Token Mandiri
    2. Panduan Lengkap SMS BNI - Request VCN, CEK SALDO dan TRANSFER
  2. Sudah Memiliki Akun EntroPay (Silahkan Baca artikel berikut: ( Mendapatkan VCC gratis di EntroPay )
  3. Yang pasti memiliki uang $25 dimana rate pada tanggal 11/12/2017, 1 U.S. dollar = 14 285.7143  (kurang lebih Rp. 357 Ribu)

LANGKAH:

1. Silahkan Daftar atau Login di Entropay ( Silahkan baca bagi belum mendaftar Mendapatkan VCC gratis di EntroPay )

2. Isi Saldo di Entropay sebesar $25.

3. Silahkan Masuk ke Google Play Console,

4. Daftar atau masuk menggunakan akun Google.

5. Centang "Setujui perjanjian developer" atau anda bisa Baca dulu persyaratanya.

6. Lakukan pembayaran dengan Mengisi No Kartu Virtual Credi Card, TGL dan CVV.

7. Nanti anda akan mendapatkan Email ketika sudah membayar sebagai bukti anda telah membayar.

Jual Vcc Google Play Developer

8. Silahkan masuk ke Dashboard Google Play Console.

Cara Upload Aplikasi Android Di Google Play

Dengan mengikuti langkah tersebut ada akan dapat Membuat Akun Google Play Developer dan mengupload Aplikasi atau Game ke Play Store. Bagaimana caranya Cukup Mudah bukan?

Ya tidak masalah sih kalau harus bayar $25 kalau nantinya akan balik modal dengan mengupload Aplikasi yang sudah dipasang Iklan Google (Admob). Apabila aplikasi anda menarik Insya Allah cepat Balik Modalnya. Jangan Lupa Iklanya di Filter , apablagi anda upload game untuk belajar anak-anak misalnya. Maka anda harus memblockir Iklan Negatif yang menampilkan aurat wanita seperi B*** LIVE (kalian mgkin tau lah hehe), iklan judi dan hal terlarang/Haram lainya agar pendapatan kita berkah.

Semoga artikel tentang cara Daftar Google Play Developer Tanpa Kartu Kredit melainkan menggunakan Virtual Credit Card dengan Kartu Debit bermanfaat. Dan tidak Menggunakan Jasa Pembuatan Akun Google Play Developer. Kalau caranya mudah ngapain pakai jasa?



0 400 5.0/ 1
Begini caranya membuat akun di Google Play Store dengan BankBegini caranya membuat akun di Google Play Store dengan Bank
Pubindo - Indonesian Publisher Community
5.05
menjadi seorang penerbit (publisher) / Pembuat aplikasi / Game untuk di upload ke Play store. Tata cara Buat Akun Developer Google Play

Cari Artikel Lainya


Tida Ada Komentar

Jadikan anda yang Pertama memberikan komentar tentang tulisan ini

avatar
Menambahkan komentar silahkan login atau daftar terlebih dahulu.
DAFTAR | MASUK