Penyebab Akun Google Adsense Dinonaktifkan - Forum


Page 1 of 11
Forum » Bisnis Online » Publisher » Penyebab Akun Google Adsense Dinonaktifkan (Bagi para publisher Google Adsense mendengar kata “Banned”..)
Penyebab Akun Google Adsense Dinonaktifkan
adisTanggal Post: Mo, 2017-11-20, 10.37.25 | Message # 1
Newbie
Group: Administrators
Messages: 3
Awards: 0
Reputation: 0
Bagi para publisher Google Adsense mendengar kata “Banned” merupakan kata yang paling tidak mau didengar. Banned sendiri adalah kondisi dimana akun dari Google Adsense di nonaktirkan oleh pihak Google.

Hal ini akan membuat kerja keras kita selama ini akan menjadi sia – sia dan terbuang secara percuma. Untuk menjadi seorang publisher sendiri kita juga memerlukan kerja keras dan juga konsistensi yang besar. Google sendiri mempunyai kiat – kiat atau kebijakan yang menyebabkan akun google Adnsense dinnaktifkan atau di banned.

Hal yang terpenting adalah jika anda tidak ingin terkena banned dari google, maka anda harus selalu mematuhi kebijakan dari google dan juga selalu rajin memantau perkembangan web kita. Berikut ini adalah beberapa penyebab dinonaktifkan akun Google Adsense anda oleh pihak google.

Memasang Iklan Rawan Klik yang menyebabkan Nilai CTR Tinggi
Penempatan Adsense yang terlalu yang riskan dengan klik yang tepatnya seperti beranda dekat dengan link download sehingga terjadi Klik yang tidak di sengaja dan kemudian pengunjung halaman situs anda menekan  kembali tombol back karena salah link, hal inilah yang sangat tidak menguntungkan bagi pihak Advertiser yang selanjutnya pihak Advertiser mengajukan komplain dari fraud klik tadi.
Jika ada laporan, maka pihak google Adsense melakukan koreksi kepada penempatan web anda. Jika tidak sesuai acuhan dari Google Adsense, maka anda akan mendapatkan peringatan dan bahkan dinonaktifkan.

Penayangan Iklan yang Tidak Sesuai
Dari kebijakan Google Adsense sendiri  seperti yang kita ketahui saat ini bahwa pendaftaran jangan menempatkan iklan di situs yang mengundang konten berbau sara, Konten yang berbau pornografi dan lain lainnya yang bukan merupakan anjuran dari google adsense. hal ini akan mengundang Google Adsense untuk meninjau akun anda dan jika terbukti pelanggaran maka akun anda akan mendapatkan peringatan bahkan dinonaktifkan.

Membeli Trafic untuk mendongkrak Klik Adsense
Dengan meningkatkan klik iklan yang berasal dari situs pay per view atau PTC bukan organik dari search engine atau pencarian, maka dengan cepat pihak dari google Adsense akan mendeteksi pelangaran TOS dan dapak bagi akun anda sendiri adalah dilakukannya banned oleh puhak google Adsense.

Mengklik Iklan Sendiri
Jangan mencoba untuk mengklik iklan sendiri dengan tidak di sengaja atau bahkan di sengaja. Google bisa mengetahui kesalahan sekecil apapun walau anda bekerjasama dengan para publisher lainnya untuk mengklik iklan di situs anda. Jika anda melakukannya, maka dengan cepat pihak google anak melacak atas kesalahan anda dan akan diberi peringatan keras.

Masih banyak lagi penyebab akun Google Adsense dinonaktifkan. Akan tetapi beberapa poin di atas adalah beberapa pengetahuan untuk anda ketahui agar akun google Adsense anda tidak di banned oleh google.
 
Forum » Bisnis Online » Publisher » Penyebab Akun Google Adsense Dinonaktifkan (Bagi para publisher Google Adsense mendengar kata “Banned”..)
Page 1 of 11
Search: