Artikel

Teknologi Gadget

Top Aplikasi Menghilangkan Virus Di Iphone

Perangkat besutan apple ini sudah cukup terkenal dengan fitur keamanan yang cukup tinggi bahkan bisa dikatakan jauh di atas android buatan google. Sehingga para pengguna dari  IOS ini tidak memiliki akses file ke sistem direktori. Dan inilah penyebab mengapa iPhone tidak bisa sembarangan memasang aplikasi apalagi aplikasi dari luar iTunes. Apabila anda mencoba memasang aplikasi dari luar maka akan menimbulkan resiko salah satunya terkena virus malware.

Jika hal-hal seperti virus malware muncul pada perangkat iPhone mu, maka anda perlu mewaspadainya, dan anda harus tahu cara menghilangkan virus di iPhone . Karena      Hal  penting  yang  harus  dilakukan  saat  anda  memiliki  iPhone baru adalah dengan menginstall  app pembersih virus untuk melindungi data anda. Ada banyak sekali alat pembersih virus yang bisa anda temukan di App store. Tetapi tidak semuanya mempunyai fitur lengkap dan efektif untuk dapat melindungi Iphone anda.

Adapun Cara menghilangkan virus di Iphone bisa anda lakukan dengan cara memasang salah satu aplikasi  antivirus Iphone yang akan kami ulas.

  1. Kaspersky Safe Browser

Aplikasi untuk menghilangkan virus di Iphone yang pertama adalah Kaspersky Safe Browser. Aplikasi ini akan melindungi anda saat berselancar di Internet dari situs-situs yang terdeteksi malware, termasuk yang sedang melakukan pishing, aplikasi ini secara otomatis akan mendeteksi dan memblokir situs-situs tersebut.

  1. McAfee Mobile Security

Aplikasi ini merupakan perangkat lunak antivirus yang tidak hanya melindungi iPhone anda dari virus, akan tetap juga memberikan update kepada para pengguna mengenai malwares terbaru dan keamanan bug untuk iPhone. Alat pembersih virus yang top ini juga memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan podcast, tapi jika pengguna tidak melakukannya maka tidak perlu melakukan apa-apa karena app ini akan menangani semua keamanan.

  1. Trend Micro Mobile Security

Aplikasi ini menawarkan kepada para penggunanya berbagai macam fitur hebat yang secara efektif mampu melindungi iDevice anda dari virus internet dan tidak akan mengecewakan anda.

  1. Family Protector Admin (by Intego)

Intego adalah salah satu program antivirus yang paling berguna yang dapat anda miliki pada iDevice anda, program ini bisa men-scan lampiran e-mail dan file dengan cerdas sehingga dapat diakses dengan layanan sinkronisasi file pada file yang tersimpan di Iphone anda. Antivirus ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan sangat mudah sekali saat digunakan oleh sebagian orang.

  1. Lookout

Lookout merupakan software antivirus yang bisa anda gunakan  sebagai  salah satu alat pembuang virus terbaik yang ada di App store, Lookout Mobile Security ini juga menyediakan email serta perlindungan internet setiap kali perangkat anda terhubung ke Wi-Fi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur yang dapat melacak apabila iPhone anda dicuri.

  1. Norton Mobile Security

Tentu anda taka sing lagi mendengar mengenai Norton Security sebagai perangkat lunak antivirus. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis dan aplikasi ini menyediakan semua fitur yang anda perlukan berhubungan dengan fitur antitheft yang diperlukan untuk dapat melindungi iPhone anda dari Malwares berbahaya dan pencurian. Antivirus ini juga menyediakan alarm pada iPhone pada saat dicuri, sehingga dapat mengingatkan masyarakat sekitar mengenai undang-undang pencurian.

  1. Avast SecureLine VPN

Avast SecureLine VPN merupakan sebuah aplikasi antivirus yang terbukti mampu memberikan keamanan yang efektif pada iPhone. Antivirus satu in akan melindungi kita untuk masuk ke situs-situs Pishing, iklan, dan menyediakan dasar perlindungan dari virus. Selain itu antivirus ini juga memungkinkan para penggunanya menggunakan VPN di jaringan WiFi public untuk meningkatkan perangkat keamanan.

Itulah tadi ulasan mengenai cara menghilangkan virus di iPhone. Jika iPhone anda terena virus, maka anda bisa mengatasinya dengan cara memasang salah satu aplikasi antivirus yang telah kami ulas, atau langkah lainnya anda bisa mengatasinya dengan cara melakukan factory reset, tetapi sebelum melakukannya pastikan anda sudah terlebih dahulu membackup semua data penting yang ada di iPhone ke iCloud atau ke iTunes yang sudah di install di PC. Semoga bermanfaat



0 162 0.0/ 0
Top Aplikasi Menghilangkan Virus Di Iphone
0.05
cara menghilangkan virus di iPhone . Karena Hal penting yang harus dilakukan saat anda memiliki iPhone baru adalah dengan menginstall app pembersih virus untuk melindungi data anda.

Cari Artikel Lainya


Tida Ada Komentar

Jadikan anda yang Pertama memberikan komentar tentang tulisan ini

avatar
Menambahkan komentar silahkan login atau daftar terlebih dahulu.
DAFTAR | MASUK