uKit ICO baru dari uCoz untuk berinvestasi jangka panjang

uKit Ico tentu lebih menarik dan lebih aman: karena mencarinya bukan dengan startup yang diminta uang, tapi dengan ide produk baru yang didukung dengan alat yang sudah bekerja.

2017-12-263865.0 / 1

Perkiraan artikel ini membutuhkan Menit dengan membaca Kata.

Mungkin sebagian kalian tidak mengetahui apa itu uCoz? uCoz adalah sebuah pembangun situs, CMS dan Web Hosting dengan sistem Manajemen Konten Built-in Bebas. (silahkan baca: Apa itu CMS uCoz?).

Siapa pun yang ingin membuat situs web akan mencari CMS yang cocok untuk proyek mereka. Pada saat yang sama, hal itu seharusnya sefleksibel mungkin, terukur dan terjangkau dalam hal perawatan dan operasi. Dalam dunia yang sempurna, ia harus membangun situs web yang dibutuhkan dengan sendirinya dan tidak memiliki kerentanan keamanan dan tidak ada gangguan sama sekali.

Ada juga dapat mencari latar belakang uCoz di Wikipedia agar lebih mengenal dengan pembangun situs web tersebut.

uKit ICO: apa itu dan bagaimana cara kerjanya?

Saya tidak akan mengutip Wikipedia atau sumber unggulan lainnya yang akan memberi tahu Anda apa itu ICO, saya akan mengatakan bahwa itu adalah bentuk crowdfunding online. Anda berinvestasi dalam produk jika:

a) Anda percaya akan hal itu dan ingin mendukung;

b) Anda ingin menggunakan tunjangan yang tidak tersedia bagi pelanggan biasa (dengan manfaat yang kami maksud sebagai penggunaan gratis seumur hidup, bukan diskon yang melelahkan; ini juga tentang kesempatan untuk memberikan suara dan secara langsung mempengaruhi perkembangan produk di masa depan);

c) Anda ingin mendapatkan uang (dengan data mining - kami akan menceritakan hal ini di posting berikutnya, atau dengan menjual token di bursa).

Omong-omong, poin-poin itu tidak saling mengecualikan - sebaliknya : ). Token yang sangat terbatas jumlahnya tidak kehilangan nilainya dan tidak kedaluwarsa jika digunakan untuk keperluan pribadi. Diharapkan bahwa setelah satu tahun, dua tahun, dll untuk menggunakan pembangun situs web secara gratis, sebuah token dapat dijual di bursa yang tidak hanya memungkinkan mengembalikan dana yang diinvestasikan di dalamnya tetapi juga untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jumlah pendapatan dalam hal ini akan tergantung pada keberhasilan proyek.

Produk apa yang akan dibuat setelah mengumpulkan dana melalui ICO?

Untuk memotongnya pendek, ini akan menjadi pembangun situs web dengan kecerdasan buatan terpadu (AI), yang akan memperbaiki situs web dengan cepat, sehingga meningkatkan penjualan, atau membantu pengunjung mencapai sasaran mereka di situs web lebih cepat.

Jangan ragu untuk memeriksa halaman arahan dan membaca lebih lanjut tentang ICO uKit:

BELAJAR LEBIH LEBIH TENTANG BAGAIMANA KARYA AI

 

Pertanyaan dan jawaban

Dikutip dari blog.ucoz.com/ico

1. Mengapa Anda memerlukan produk baru dan bahkan satu dengan semacam kecerdasan buatan, jika Anda bisa bersantai dan terus mengembangkan proyek yang ada?

Bisnis apa pun, terutama bisnis online adalah tentang "berlari secepat mungkin hanya untuk bertahan di tempat". Jika kita berhenti berlari dan meninggalkan barang-barang seperti semula, kita pasti sudah tutup sekarang dan semua orang pasti sudah terpengaruh, pertama dari semua pelanggan kita. Ada banyak contoh di sini, di tempat kami (bukan hanya di suatu tempat): dari tempat penyimpanan gratis tertua dan terbesar seperti geocities dan boom.ru hingga pembangun seperti mylivepage dan taba , namun sebenarnya ada banyak contoh lainnya.

Bukan rahasia lagi bahwa selama lebih dari 12 tahun di industri pembuatan website, kita tahu semuanya di dalam. Bersamaan dengan itu, kami telah melakukan penelitian dan pengembangan di bidang desain generatif selama satu setengah tahun terakhir. Juga (dan ini bukan hanya pendapat kami), masa depan pengembangan situs web adalah menggunakan desain mesin sedapat mungkin, begitu juga dalam bekerja dengan data besar. Jadi, semuanya berjalan bersama: area yang kita ahli, perkembangan dan data teknologi yang ada, ketekunan, dan, tentu saja, ambisi dikombinasikan dengan peluang untuk menciptakan teknologi terobosan di bidang ini.

2. Mengapa tidak menarik investasi klasik?

Ada banyak jawaban untuk ini. Tapi salah satunya universal - karena dunia telah berubah. Satu dekade yang lalu, uang dari dana investasi khusus dipertimbangkan dan sebenarnya adalah "uang pintar". Sudah lama diterima di pasar TI sehingga jumlah yang dinaikkan harus benar-benar "cerdas". Dan kita sebagai perusahaan memang punya pengalaman menarik dana semacam ini. Ini adalah pengalaman yang baik dan, tentu saja, pembiayaan semacam itu masih merupakan pilihan yang baik dalam sejumlah kasus. Tapi saya yakin bahwa uang "paling cerdas" saat ini berkokok. Apalagi bila Anda memiliki solusi multi-user, bukan produk B2B, dan terutama jika memungkinkan Anda membangun infrastruktur proyek dengan lebih efektif.

3. Mengapa saya bisa mendapatkan akun seumur hidup di uKit dan uLanding untuk sebuah token, tapi tidak di uCoz? Dan bisakah ini diubah?

Semuanya bisa diubah - yah, atau hampir semuanya. Sejujurnya, saya tidak percaya bahwa penonton uCoz akan secara aktif membeli token hanya untuk mendapatkan "rencana seumur hidup". Tentu saja, jika kita melihat permintaannya, ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa kita ubah. Dan tidak ada salahnya memiliki kesempatan tambahan untuk memberi tanda. Tapi kemudian, kita harus mengembangkan infrastruktur untuk uCoz untuk memenuhi kewajiban token ini (agar semuanya berhasil). Jelas bahwa kita harus menerapkan pemungutan suara untuk fitur.

Perlu dipahami bahwa keuntungan utama token dan pembeliannya bukan ini - ini hanya bonus tambahan. Sebuah token yang dijamin dengan uKit dan rencana uLanding adalah semacam jaminan harga minimumnya. Pembangun ini memiliki pertumbuhan dasar klien yang dapat dimengerti dan konstan, yang akan memastikan likuiditas (permintaan) untuk token setidaknya dengan harga nominalnya. Sayangnya, hal yang sama tidak bisa dijamin saat menggunakan uCoz hari ini. uCoz memiliki permintaan yang mantap namun tidak berkembang. Kita dapat mengatakan banyak tentang ceruk pasarnya, tentang kekurangan dan masalah yang ada, namun dalam konteks ini, hanya fakta yang perlu dipertimbangkan. Jika situasinya berbeda, akan ada logika yang berbeda di baliknya.

4. Dapatkah Anda menjelaskan bagaimana semua ini dapat mempengaruhi uCoz secara positif?

Saya pikir bagi mereka yang telah lama bersama kami, bukan rahasia lagi bahwa walaupun kami tidak membawa pengembang uCoz ke proyek lain (termasuk uKit), jelas bahwa tim yang mengembangkan uCoz tidak tumbuh, dan pengembangan awal uKit sebenarnya, dibiayai dari keuntungan uCoz.

Sudah jelas bahwa upaya dan sumber daya yang dialokasikan untuk uKit mungkin bisa diarahkan ke uCoz, dan ini akan membuat produk ini lebih baik. Tapi ini secara teori. Sebenarnya sudah dibutuhkan banyak perubahan, dengan tim lain, dengan menulis ulang kode dari nol, dll. Dan ini sangat sulit bahkan secara psikologis bila ada tugas untuk mendukung sistem yang ada. Pada saat bersamaan, membangun tim Perl menjadi tugas yang sulit sejak lama.

Sebagai soal fakta, semua ini sekarang menjadi backstory. Untuk hari ini, hasil positifnya adalah bahwa uKit sudah mencakup biaya keseluruhan tim, dan perkembangannya menunjukkan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ya, masih sulit untuk membiayai ukit.ai dan inisiatif serupa dengan benar, namun tanpa mereka, tidak akan ada masa depan yang cerah. Ini sedang dilakukan sekarang, meski mengalami kesulitan dan menggunakan dana yang tersedia dari keseluruhan perusahaan. Juga, saya harus mencatat bahwa pemegang saham tidak membayar dividen kepada diri mereka sekarang, dan secara harfiah semua dana yang mungkin diinvestasikan kembali ke dalam produk.

Keberhasilan ICO pasti akan membunuh rasa sakit ini dan memungkinkan kita untuk benar mengembangkan ukit.ai tanpa mengambil uang dari uCoz. Ini bukan hanya sebuah kesempatan tapi bagi saya pribadi - sebuah kewajiban - untuk mulai mengubah situasi. Kemungkinan besar, kita akan benar-benar kembali ke rencana awal "menulis ulang uCoz".

5. Jika ICO tidak mencapai soft cap, dan saya membeli token selama Pre-Sale, apa yang akan terjadi?

Masalah beberapa pra-ICO (dan ini tidak berlaku untuk proyek kami!) Adalah bahwa jika terjadi kegagalan, pembeli tidak memiliki apa-apa. Sebuah produk belum tersedia, satu-satunya yang mereka miliki adalah sebuah hipotesis, dan, sebagai hasilnya, pencipta ICO tersebut lenyap begitu saja dengan kata-kata: "Yah, itu tidak berhasil" dan muncul dengan gagasan baru untuk ICO berikutnya Inilah alasan mengapa pertanyaan ini dihindari seperti wabah di semua FAQ ICO yang telah kita lihat. Atau disebutkan dengan satu baris di suatu tempat di akhir.

Dalam hal ini, ICO kami tentu lebih menarik dan lebih aman: kami mencarinya bukan dengan startup yang kami minta uang, tapi dengan ide produk baru yang didukung dengan alat yang sudah bekerja.

uKit, yang telah menjadi terkenal banyak orang, telah dipasarkan selama lebih dari 2 tahun dan saat ini memiliki lebih dari 1 juta pengguna aktif. Dalam hal pertumbuhan, ini di depan uCoz di tahun-tahun awalnya, meskipun kita bahkan tidak dapat membandingkan tingkat persaingan di ceruk pembangun situs web di tahun 2007 (tahun ketika uCoz berusia 2 tahun) dan sekarang (sepuluh tahun kemudian ).

Oleh karena itu, kami dapat memberikan jawaban yang sederhana dan jelas untuk pertanyaan ini: jika terjadi kegagalan, investasi Anda tidak akan sia-sia, yang berarti rencana bebas untuk menggunakan layanan perusahaan akan diberikan secara lengkap. Apa yang tersisa bagi penjudi saham yang tidak tertarik dengan proyek itu sendiri tapi hanya mendapat keuntungan dari menjual kembali token? Mungkin, carilah peluang investasi baru. Tidak ada yang baru tentang itu.

6. Apa bonus untuk pengguna yang terdaftar sebelumnya?

Sampai akhir Desember, setiap orang yang memiliki akun dengan uCoz yang terdaftar sebelum 11 Desember, bisa membeli token dengan harga $100.

Pada saat yang sama, kami menghargai pengertian Anda jika kami harus meminta Anda untuk mengkonfirmasi hubungan Anda dengan akun semacam itu. Kami percaya harga khusus hanya bisa diberikan kepada mereka yang telah bersama kami untuk sementara waktu.

 


BAGAIMANA MENURUT PUBINDO ?

Menurut saya Berinvestasi di sebuah pengembang atau pembuat situs website adalah sebuah ide yang bagus. Anda dapat mengetahui profil sebuah perusahaan tersebut dan telah membaca FAQ yang diatas.

MARI BERINVESTASI DAN BELI TOKEN

ico, uKit, ucoz

Punya Masalah

Silahkan tuangkan masalah ada disini

Buat Diskusi Forum Komentar dibawah
Back to Top