5 Software Penerjemah Bahasa Terbaik di Komputer (PC)

Ada ratusan macam bahasa mungkin ribuan di dunia. Sehingga sangat terbantu apabila andanya aplikasi penerjemah bahasa terbaik dapat kita dapatkan atau download

2016-08-13 12.14.2869965.0 / 1

Perkiraan artikel ini membutuhkan Menit dengan membaca 353 Kata.

Dengan perkembangan teknologi yang ada hingga saat ini, tentu banyak hal yang dapat membantu mempermudah dan mempercepat pekerjaan manusia. Salah satu pekerjaan manusia yang terbantu oleh kemajuan teknologi adalah penerjemah otomatis yang bermanfaat jika kita ingin menerjemahkan naskah dari satu bahasa ke bahasa lain dan kita kurang mengerti dengan bahasa yang digunakan.

Didunia ini ada ratusan macam bahasa mungkin ribuan. Sehingga sangat terbantu apabila andanya aplikasi penerjemah bahasa terbaik dapat kita dapatkan atau download. Dengan begitu kita dapat mudah berkomunikasi maupun menulis atau menerjemahkan bahasa kita (Indonesia) ke bahasa lain atau sebaliknya.

Berikut ini merupakan beberapa software translator terbaik yang ada hingga saat ini.
 

1. King Translate

Aplikasi Translate terbaik untuk PC

King translate merupakan aplikasi penerjemah atau translator terbaik yang dapat menerjamahkan dengan akurasi yang tinggi. Translator ini juga bisa menerjemahkan ke lebih dari 700 bahasa di dunia. Aplikasi ini memiliki tampilan yang simple dan mudah untuk digunakan.

2. Babylon 10 Premium Pro

Aplikasi Translate Offline terbaik untuk PC

Babylon 10 Premium Pro merupakan aplikasi translator premium terbaik yang dapat digunakan untuk menerjemahakn teks atau naskah dengan lebih dari 700 pilihan bahasa. Aplikasi ini memiliki akurasi dan ketepatan yang tinggi dalam menerjemahkan teks atau naskah.

3. Personal Translator Professional 18

Aplikasi Translate untuk PC

Personal Translator Professional 18 merupakan software penerjemah yang digunakan untuk kepentingan pribadi maupun bisnis yang menerjemahkan terjemahan berkualitas tinggi. Software ini juga dapat menerjemahkan berbagai jenis dokumen seperti word, excel, power point, dan pdf. Anda dapat membeli lisensi dari software ini dengan harga yang sangat terjangkau.

4. Power Translator World 15

Aplikasi Translate terbaik untuk PC

Software ini merupakan salah satu software penerjemah terbaik yang dilengkapi dengan fitur suara. Dengan fitur ini anda dapat mengetahui pronounsesion dari setiap kata yang diterjemahkan. Apliakasi ini dapat menerjemahkan file berbagai format dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi. Aplikasi ini sangat ideal untuk anda gunakan dalam kebutuhan bisnis.

5. Promt Professional 10

Aplikasi Translate terbaik untuk PC

Apliakasi Promt Professional 10 merupakan salah satu aplikasi penerjemah berbayar dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Dengan harga yang terjangkau anda dapat menikmati fitur premium dari aplikasi ini. Tentu aplikasi ini sangat membantu anda untuk menerjemahkan teks atau file dokumen.
Itulah beberapa aplikasi penerjemah terbaik yang ada hingga saat ini. Aplikasi tersebut dapat anda nikmati secara gratis maupun berbayar.

Punya Masalah

Silahkan tuangkan masalah ada disini

Buat Diskusi Forum Komentar dibawah
Back to Top